You don't have javascript enabled. Good luck with that.
Pencarian
Disparekraf DKI Adakan Upacara Peringatan Hari Otda Tahun 2023
....
photo Budhi Firmansyah Surapati - Beritajakarta.id

Disparekraf DKI Adakan Upacara Peringatan Hari Otda Tahun 2023

Dinas Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Disparekraf) Provinsi DKI Jakarta menggelar upacara peringatan memperingati Hari Otonomi Daerah XXVII tahun 2023 di halaman kantor Disparekraf DKI, Jalan Kuningan Barat No 2, Jakarta Selatan.

refleksi untuk memahami pentingnya pemerintahan yang adil dan demokratis

Sekretaris Disparekraf DKI Jakarta, Helma Dahlia yang bertindak sebagai inspektur upacara menjelaskan, peringatan Hari Otonomi Daerah tahun ini mengusung tema “Otonomi Daerah Maju, Indonesia Unggul.

Menurutnya, tema tersebut memiliki makna penyelenggaraan otonomi daerah merupakan bentuk pengakuan Pemerintah Pusat terhadap kemandirian daerah dalam rangka mendekatkan layanan kepada masyarakat, meningkatkan daya saing daerah melalui pemberdayaan masyarakat dan pemerintah daerah, dalam mencapai tujuan peningkatan kesejahteraan masyarakat.

Bang Yos Terima Penghargaan di Apel Peringatan Hari Otda Tahun 2023

"Sekaligus menjadi momen refleksi untuk memahami pentingnya pemerintahan yang adil dan demokratis dari bangsa yang memiliki keanekaragaman suku, budaya, bahasa, dan adat istiadat," ujar Helma, Sabtu (29/4).

Lebih lanjut, Helma menjelaskan, tujuan otonomi daerah sejatinya memberikan kewenangan kepada daerah untuk mengelola potensi yang dimiliki secara mandiri, sesuai dengan kebutuhan dan karakteristik masing-masing.

Kemudian, selaras dengan tema perayaan tahun ini, Helma berharap, menjadi momentum pengingat bagi jajarannya, sehingga seluruh pegawai dan ASN di lingkungan Disparekraf DKI Jakarta, terus meningkatkan kualitas sumber daya manusia menuju terciptanya pelayanan prima sebagai salah satu wujud Indonesia Unggul.

“Yakni SDM yang berkualitas, melek teknologi dan menjunjung tinggi nilai-nilai dasar ASN Ber-AKHLAK, sehingga akan terwujud kepuasan masyarakat atas pelayanan yang kita berikan,” tandasnya.

Berita Terkait
Berita Terpopuler indeks
  1. Salip Jatim, Jakarta Pimpin Perolehan Medali Emas PON XXI

    access_time14-09-2024 remove_red_eye1220 personAldi Geri Lumban Tobing
  2. Klasemen Sementara PON XXI, Jakarta Terus Bayangi Jawa Timur

    access_time13-09-2024 remove_red_eye1115 personAldi Geri Lumban Tobing
  3. Warga Serbu Pasar Murah di Kelurahan Dukuh

    access_time18-09-2024 remove_red_eye1046 personNurito
  4. Ini Penerima DTKJ Award 2024

    access_time19-09-2024 remove_red_eye910 personTiyo Surya Sakti
  5. Kalahkan Juara Bertahan, Atlet Tarung Derajat Fariuddin Ishafahani Raih Emas di PON XXI

    access_time19-09-2024 remove_red_eye835 personAldi Geri Lumban Tobing